Beranda Hiburan Film Untung Dan Modal Marvel Studio dalam Pembuatan film

Untung Dan Modal Marvel Studio dalam Pembuatan film

88
0
Untung-Dan-Modal-Marvel-Studio-dalam-Pembuatan-film

Dalam sebuah industri film tentunya ingin mendapatkan suatu keuntungan yang sangat besar, itu lah tujuan utama mereka dimana pengasilan dalam suatu film yang dibuat harus mendapatkan uang yang lebih berlipat-lipat dari modal yang mereka keluarkan. begitu juga dengan Marvel Studio yang telah banyak menerbitkan film-film yang sangat di tunggu-tunggu di setiap belahan dunia.

Nah daripada penasaran seberapa besar sih penghasilan yang mereka dapat dalam sebuah film yang sudah di tayangkan dan berapa modal yang harus mereka keluarkan dalam pembuatan film tersebut?

Ini dia beberapa film seri Avengers yang dikenal dengan Tony Stark sebagai Tokoh Terkenalnya yang meraih keuntungan hingga Triliunan Rupiah.

Black Panther

Black Panther film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman dan yang terkenal dengan Wakanda sebagai kampung halamanya. Black Panther yang dirilis Tahun 2018 silam membutuhkan dana sekitar US$.200 atau sekitar Rp. 2,8 Trilliun dan menghasilkan pendapatan sebesar US$. 1,405 miliar atau setara dengan Rp. 19,93 Triliun.

The Avengers

The Avengers yang merupakan cikal bakal dari cerita Avengers End game. Dirilis pada tahun 2012, diketahui bahwa mereka dikumpulkan oleh sebuah biro federal Amerika Serikat bernama SHIELD. untuk pembutan film ini sendiri membutuhkan dana sebesar US$. 200 juta atau sekitar Rp. 2,8 Triliun setelah dirilis film ini berhasil meraup keuntungan senilai US$.1,518 atau Rp. 21,54 Triliun.

Captain America : Civil War

Captain America Civil War dengan budget mencapai US$ 250 juta atau sebesar Rp 3,5 triliunan Dengan pendapatan US$ 1,153 miliar atau sekitar Rp 16,35 triliun.

Avenger Age of Ultron

Untuk memproduksi film ini, rumah produksi Marvel Studios membutuhkan dana sekitar US$ 316 juta atau senilai Rp 4,4 triliunan. Film Marvel tahun 2015 ini mencatatkan pendapatan senilai US$ 1,405 miliar atau senilai Rp 19,93 triliun.

Avenger Infinity War

Seri ketiga film Avengers ini mengisahkan tentang awal kisah Thanos sebagai musuh paling kuat dalam Marvel Cinematic Universe. demi mencapai penampilan efek visual yang realistis dan Keren Marvel harus mengeluarkan kocek sampai US$. 400 juta atau setara Rp 5,6 triliun Rupiah. Film yang dirilis pada tahun 2018 silam ini dilaporkan menghasilkan pendapatan sebesar US$ 2,048 miliar atau Rp 29,03 triliun.

Avenger End Game

Seri pamungkas dari IronMan dan kawan-kawan ini Berhasil memecahkan rekor film MCU dengan bujet termahal yakni mencapai US$ 600 juta atau setara dengan Rp 8,4 Triliunan. dengan modal yang fantastis tentunya MCU ingin mendapatkan hasil yang fantastis juga. Benar sekali Pencapaian yang sangat luar biasa dari End Game ini sebesar US$. 2,1 miliar atau Rp. 30 triliun berhasil memecahkan Rekor Titanic. dan angka ini masih akan terus bertambah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here