Beranda Health Kesehatan Tips Untuk Kamu Yang Ingin Memiliki Anak Kembar

Tips Untuk Kamu Yang Ingin Memiliki Anak Kembar

785
0
Tips-Untuk-Kamu-Yang-Ingin-Memiliki-Anak-Kembar

Siapa yang ingin punya anak kembar? Nah para ahli memberikan jawabannya.. Berikut tips memiliki anak kembar.

Ketika Anda sudah benar-benar siap untuk memiliki sepasang bayi menggemaskan dalam waktu yang sama, kini yang diperlukan adalah bagaimana cara membuat anak kembar. .

Hamil di usia 35 tahun ke atas

Penelitian menunjukkan bahwa istri yang hamil pada usia 35 tahun ke atas memiliki peluang yang lebih banyak untuk memiliki anak kembar dibandingkan dengan perempuan yang hamil usia 35 tahun ke bawah.

Hamil ketika menyusui

Ketika menyusui kadar prolaktin dalam tubuh istri tinggi. Hal ini menjadi momen penting ketika Anda merencanakan untuk memiliki anak kembar. Programkan membuat anak ketika istri sedang menyusui, atau siklus menstruasi telah normal usai melahirkan.

Ketika faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Anda tetap bisa mempunyai peluang untuk memiliki anak kembar dengan mencermati cara membuat anak kembar di bawah ini.

Cara membuat anak kembarIstri memiliki berat badan ideal

Sebelum Anda merencanakan kehamilan, ada baiknya Anda mencek dulu apakah berat badan Anda ideal atau tidak. Jika berat badan Anda tergolong kurus maka peluang memiliki anak kembar akan menjadi kecil.

Mengonsumsi produk susu

Perempuan yang mengonsumsi produk susu dan olahannya terutama susu sapi memiliki peluang lima kali lebih besar untuk memiliki anak kembar.

Mengonsumsi asam folat

Asam folat berfungsi untuk membantu proses ovulasi. Proses ovulasi akan meningkat sehingga peluang memiliki anak kembar lebih besar. Konsumsilah makanan yang mengandung asam folat tinggi seperti ikan laut, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga didapatkan dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

Istri mengonsumsi ubi

Ubi mampu merangsang sel telur agar berbuah dan matang lebih cepat serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang memiliki anak kembar akan lebih besar. Seringlah mengonsumsi ubi agar peluang lebih tinggi.
.
Bagaimana menurut kalian?
Semoga bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here