Beranda Hiburan Film Super Hero Asal Indonesia Ini Akan Hadir Di Avanger Jika Hal Ini...

Super Hero Asal Indonesia Ini Akan Hadir Di Avanger Jika Hal Ini Terjadi

88
0
Super-Hero-Asal-Indonesia-Ini-Akan-Hadir-Di-Avanger-Jika-Hal-Ini-Terjadi

Marvel Studio belakangan telah merilis film terbarunya yaitu Avengers End Game yang sempat menjadi trending topik sebab film keluaran terbaru MCU ini tercatat sebagai film yang memiliki penghasilan fantastis.

Seakan tidak habis akal MCU selalu saja menyajikan film-film terbaiknya yang di adopsi dari komik marvel tersebut. nah keberhasilan MCU dengan menyajikan film-film yang bertemakan Superhero seharusnya bisa menjadi contoh bagi negara kita indonesia.

Karena bukan hanya negara paman sam itu saja yang memiliki Superhero, Indonesia juga tidak kalah hebat dengan superheronya yang tangguh dan Kuat, namun sejauh ini indonesia belum bisa menerbitkan seperti yang telah dilakukan Marvel Studio.

Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa Superhero asal indonesia ini bisa saja Hadir dalam film-film yang di produksi oleh Marvel Studio apabila Para superhero dari Avengers Melakukan Cuti.

Nah ini lah Pengganti Pemeran Avenger dari indonesia jika Tony Stark dan kawan-kawan melakukan Cuti.

Wiro Sableng / Thor

Gimana guys, Cakepan mana, yang megang Kapak apa palu ? yang pastinya Thor gak sableng ya kayak wiro hehe.

Gatot Kaca / Captain America

Nah kalo yang ini guys sama-sama Captain di Negaranya masing-masing, ane yakin Gatot kaca bisa gantiin peran Captain America di Avengers.

Panji Manusia Millenium / Iron Man

Anak kecil Tahun 2000 an pasti tau nih ama Panji Manusia Millenium, disebut manusia millenium karna tahun 2000 itu disebut zaman Millenium. nah Iron Man nih baru anak Millenial kwok kwok kwok.

Saras 008 / Captain Marvel

Nah ini dia guys Super Hero yang bikin para jomblo baperan, cantik-cantik kan guys…

Hulk / Buto Ijo

Nah ini sama-sama ijo guys, dan juga sama2 pernah bermaslah dengan wanita, cocok kan guys. cuma bedanya buto ijo gak sixpack kayak hulk ya, emang Indonesia banget si Buto kwokwokwok.

Jadi gimana guys? sependapat gak ama ane? ya gitu lah kira-kira kalo pengganti superhero Avengers di cari di Indonesia sebagai gantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here