Beranda Health Diet Menakjubkan, Dalam Waktu 1 Bulan Turun 15 Kg, Ini Dia Rahasianya

Menakjubkan, Dalam Waktu 1 Bulan Turun 15 Kg, Ini Dia Rahasianya

55
0
Menakjubkan,-Dalam-Waktu-1-Bulan-Turun-15-Kg,-Ini-Dia-Rahasianya

Salah satu cara untuk menurunkan berat badan bisa melakukan DIET. Dalam melakukan DIET, ada beberapa hal yang perlu di perhatikan, baik itu dalam mengurangi porsi makan, tidak mengkonsumsi makanan yang berlemak atau makan lainnya.

Tersiar kabar, beberapa waktu yang lalu, seorang pria berhasil melakukan DIET dalam kurun waktu 46 hari. Pria yang bernama Del Hall ini mengganti makanan yang dikonsumsi sehari-hari dengan meminum bir selama 46 hari. Del Hall sendiri adalah seorang direktur penjualan disalah satu perusahaan pembuat bir.

Dell Hall terinspirasi dari para bhikkhu jerman dari tahun 1600 an yang terkenal dengan menyeduh bir dalam persiapan hari prapaskah. Dimana dalam masa ini, orang-orang Kristiani akan melakukan puasa atau mengerjakan hal-hal yang mereka senangi saja.

Sementara para biarawan hanya mengonsumsi bir doublebock yang kaya akan karbohidrat, Hall mengatakan dia telah minum semua jenis bir dengan Bell’s Two-Hearted IPA menjadi bir favoritnya. Dia telah melakukan puasa air sebelumnya, tetapi dia telah berhenti hanya empat hari. Karena itu, ia ingin sekali mencoba lagi tetapi dengan bir kali ini.

“Jika saya menyelesaikan diet selama 46 hari, lalu saya disajikan dengan pilihan makanan yang tidak sehat, saya bisa mengatakan saya tidak perlu makan makanan itu sekarang,” ujar Hall.

Metode diet ini tidak cocok untuk semua orang, dikarenakan potensinya sangat membahayakan bagi tubuh seseorang jika hal ini dilakukan diluar pengawasan tim medis. Karena dia tidak mengonsumsi makan padat, rencana Hall adalah menjaga dirinya tetap terhidrasi dan mengonsumsi multivitamin setiap hari. Selain itu, ia akan berkonsultasi dengan dokternya setiap dua minggu untuk memastikan tubuhnya baik-baik saja dan kuat.

Hanya dalam tujuh hari Hall kehilangan 6,8kg dalam satu bulan, ia kehilangan sekitar 15kg. Puasa itu akan berakhir dalam waktu sekitar dua minggu. Bahkan pada saat itu, Hall harus kembali ke pola makannya secara perlahan. Beberapa makanan pertamanya setelah diet 46 hari, terdiri dari sup. Meskipun dia sangat menginginkan steak besar saat ini.

Hall mengatakan bahwa ketika Anda memulai diet ini pencernaan seperti dimatikan. Jika seseorang ingin mencobanya harus perlahan memperkenalkan kembali makanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here