Beranda Hiburan Sosmed Kumpulan Hastag #PuasaItuMudah Yang Bikin Geli Versi Warganet

Kumpulan Hastag #PuasaItuMudah Yang Bikin Geli Versi Warganet

182
0
Kumpulan-Hastag-#PuasaItuMudah-yang-bikin-geli-versi-warganet

Dari pada bengong, mending baca-baca kumpulan hastag #PuasaItuMudah berikut ini guys.

#PuasaItuMudah
yang susah menahan godaan ajakan bukber-an yang kita tahu ujung-ujungnya ngga bakalan kejadian

#PuasaItuMudah
yang sulit ialah melihat kau berbuka dengan dia.

#PuasaItuMudah
yang susah itu ngedapetin kamu maemunah.

#PuasaItuMudah
yang susah itu nyatuin kamu sama aku

#PuasaItuMudah
yang susah itu pas lu diajak bukber sm teman teman tapi uang lu gaada,jadi harus otoke?nyolong?

#PuasaItuMudah
Yang susah itu di julid-in ibu² nabrak, padahal dia yang rem depan:”(

#PuasaItuMudah
Yang susah itu usaha buat gak ngedengerin bacotan tetangga

#PuasaItuMudah
Nunggu buka puasa daripada diem
Mending sambil ngopi yuk
YE GA YE GA

#PuasaItuMudah
yg susah itu nyari dasi, topi, ikat pinggang waktu hari senin

#PuasaItuMudah
yg susah itu nyarik sekolahh, mau bahagia dikit kalo keinget blm dpt sekolah nelongsoo

Percayalah sayang #PuasaItuMudah ~ telat makan sahur juga aku mampu, namun menghapuskan semua ajakan bukber rrrr adalah hal yg paling menyulitkan untuk ku

#PuasaItuMudah
lebih mudah lagi kalo pura2 baik baik aja tapi didalem hati remuk ngliat dia udah buka puasa sama yg lain.

#PuasaItuMudah
yang susah itu tetap tegar liat kamu bahagia sama diaa.

#PuasaItuMudah
yang sulit itu lupain kamu Hiyahiyahiyaaa👻🙈

#PuasaItuMudah
yg susah itu nunggu balesan dari chat kamu padahal online

#PuasaItuMudah
yg susah itu menahan diri supaya tidak berkata kasar

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here