Beranda Hiburan Selebriti Demi Nikahi Sang Suami Tampan, Para Wanita Ini Rela Keluar Dari Islam

Demi Nikahi Sang Suami Tampan, Para Wanita Ini Rela Keluar Dari Islam

114
0
Demi-Nikahi-Sang-Suami-Tampan,-Para-Wanita-Ini-Rela-Keluar-Dari-Islam

Agama mungkin menjadi suatu hal yang penting bagi banyak orang karena agama merupakan kepercayaan yang diyakini oleh setiap orang sejak lahir sehingga bukan keputusan yang mudah untuk memutuskan berpindah dari satu agama ke agama yang lainnya. Namun bukan suatu hal yang aneh bila ada seseorang yang berpindah agama karena bisa saja seseorang mendapatkan hidayah lain atau memiliki alasan yang kuat untuk berpindah agama. Seperti contohnya para wanita berikut ini.

Mereka diketahui dulunya beragama Islam namun saat memutuskan untuk menikah dengan pujaan hati mereka, mereka pun memutuskan untuk berpindah agama mengikuti sang suami. Hal itu tentu bukan keputusan yang mudah bagi mereka. Lalu siapa saja sih para wanita tersebut?

Melisa Aryani

Melisa dikenal sebagai istri dari presenter tampan Choky Sitohang. Saat menikah dengan Choky, Melisa yang saat itu memeluk agama Islam memutuskan untuk mengikuti agama Choky. Kini 7 tahun sudah rumah tangga mereka berjalan dan tetap harmonis.

Dhena Devanka

Kalau wanita yang satu ini merupakan istri dari aktor yang tampan dan terkenal yaitu Jonathan Frizzy. Sebelum menikahi Jonathan, Dhena beragama Islam bahkan sempat tak direstui tapi kini rumah tangga keduanya baik-baik saja dengan anak-anak mereka yang lucu.

Asmirandah

Asmirandah mengaku memutuskan untuk berpindah agama lantaran mendapatkan sebuah hidayah dari sebuah mimpi. Tapi waktu nya yang bertepatan dengan pernikahan nya dan Jonas Rivanno tentu banyak yang berpikir jika Asmirandah rela berpindah agama demi menikahi Jonas Rivanno. Kini sekian lama berlalu, keduanya nampak bahagia.

Ovi Sovianti

Mantan personil duo serigala ini juga mengejutkan banyak orang dengan keputusannya untuk berpindah dari agama yang dia anut yaitu Islam. Tak lama setelah menikah dengan suami nya saat ini, Ovi pun sudah berganti keyakinan dan mengikuti agama sang suami.

Itulah beberapa wanita cantik yang diketahui dulunya beragama Islam namun kini mereka semua sudah mengikuti agama sang suami sejak menikah. Tapi apapun agama nya, semua agama pastinya mengajarkan kebaikan sehingga apapun agama nya memang tidak salah yang penting mereka bisa saling menyayangi satu sama lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here