Beranda Life Sytle Hubungan Benarkah? 5 Momen Ini Yang Dirasakan Para Pasangan LDR Saat Bertemu

Benarkah? 5 Momen Ini Yang Dirasakan Para Pasangan LDR Saat Bertemu

152
0
Benarkah-5-Momen-Ini-Yang-Dirasakan-Para-Pasangan-LDR-Saat-Bertemu

Karena senang dan bahagianya jadi lupa mau bicara apa

Perasaan bahagia, senang, kagum dan grogi akan menyelimuti perasaan pasangan LDR yang akhirnya bisa saling bertemu dan bertatap muka. Meski setiap hari bicara melalui telepon atau video call, pertemuan secara langsung selalu membuat momen yang ada semakin istemewa. Dan tentunya perasaan bahagia yang terlalu tinggi sehingga membuat pasangan LDR menjadi lupa dan bingung mau membicarakan apa pada saat bertemu

Pelukan saja grogi, apalagi pegangan tangan

Itu lah yang dirasakan para pasangan LDR. Karena terbiasa jauh dan tidak melakukan kontak fisik cuup sering, sehingga pasangan LDR akan merasa kaku pada saat keduanya berpelukan. Jangankan pelukan, pegangan tangan saja begitu grogi.

Apa kabar? Merupakan pertanyaan yang muncul pertama kali

Apa kabar? Adalah pertanyaan pertama yang muncul ketika pasangan LDR bertemu. Walau sebenarnya sudah sering ditanyakan. Namun pertanyaan ini akan muncul begitu saja secara spontan.

Malu – malu

Bagi beberapa pasangan LDR, mereka akan malu-malu dan senyum sendiri pada saat saling bertemu. Beberapa diantara pasangan LDR ada juga yang bengong karena grogi. Pada umumnya pasangan LDR yang berhasil ketemuan akan saling merasa malu dan ingin selalu tetap manis dan menyenangkan dihadapan pasangan mereka.

Waktu terasa sangat lambat kemudian akan terasa sangat begitu cepat

Di awal pertemuan, waktu akan terasa lambat. Namun seiring berjalannya obrolan yang hangat membuat waktu menjadi terasa sangat begitu cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here