Beranda Hiburan Sosmed Awas Senyum-senyum sendiri Dengan Kata-Kata Romantis Ini

Awas Senyum-senyum sendiri Dengan Kata-Kata Romantis Ini

630
0
Awas-Senyum-senyum-sendiri-Dengan-Kata-Kata-Romantis-Ini

Kata-kata romantis lucu dari tokoh terkenal

“Aku boleh nggak minta minum. Aku numpahin gelas 3 kali. Aku berantakan kalo nggak ada kamu.” Raditya Dika

Kata kata romantis lucu yang disampaikan oleh Raditya Dika ini memang sudah terkenal. Raditya Dika yang terkenal menjadi sutradara film percintaan atau film romantis selalu memasukkan unsur komedi dalam setiap filmnya.

“Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang.” Cak Lontong

Siapa yang tak kenal dengan Cak Lontong. Pria paruh baya yang omongannya sering nyeleneh ini bisa juga mengeluarkan kata kata romantis lucu.

Walaupun tidak ada romantis romantisnya, tapi kata kata ini bikin kamu agak mikir dan ngakak setelah menyadarinya. Setidaknya bisa juga dimasukkan ke dalam kata kata yang lucu tentang percintaan. Cak Lontong memang ada ada saja.

“Cinta itu seperti jam pasir, seiring dengan hati terisi, otak menjadi kosong.” Jules Renard

Beginilah pengandaian cinta dari seorang penulis Prancis, Jules Renard. Dia mengatakan bahwa cinta itu seperti jam pasir. Ketika hati terisi, maka otak menjadi kosong. Hal ini memang terjadi karena cinta melibatkan perasaan dan bisa menghilangkan logika. Seakan akan kamu menjadi orang berotak kosong.

Kata-kata romantis lucu endingnya bikin sebal

 “Ada seseorang yang selalu memperhatikanmu, mempedulikanmu, bukan aku tapi seseorang. Hehe”

Kata kata romantis lucu satu ini tentunya bikin kamu jadi sebal. Bagaimana tidak, padahal sudah dikira seseorang itu adalah aku, eh ternyata seseorang yang lain. Mana ada “Hehe” nya lagi, jadi bikin tambah emosi.

 “Kalau Anda jelek, Anda gak perlu takut untuk mencintai orang lain. Karena yang perlu takut adalah orang yang Anda cintai.”

Kata kata romantis satu ini meiliki tipe yang hampir sama dengan kata kata Cak Lontong biasanya, nyeleneh dan bikin sebal. Tapi memang benar juga, kalau kamu jelek, yang perlu takut tentunya adalah orang yang kamu cintai karena dicintai orang jelek. Kesimpulan yang sangat mengesalkan.

 “Kamu adalah seseorang yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Karena kamu masih punya hutang kepadaku.”

 “Aku janji gak akan nyakitin kamu lagi, tapi nanti kalau aku sampai nyakitin kamu, aku bakal janji lagi.

 “Sayang, kita putus aja yaa? Emangnya kenapa? Kita uda gak cocok buat pacaran, kita cocoknya itu menikah.”

 “Cinta itu gak bisa dihitung, kalaupun bisa dihitung namanya bukan cinta tapi matematika.”

Kata-kata romantis lucu buat gombalan

“Tadi malam aku kirimin bidadari untuk jaga tidurmu. Eh, dianya buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jagain bidadari?”

Kata kata romantis lucu satu ini bisa dijadikan gombalan. Memang banyak gombalan gombalan yang memakai kata bidadari seakan akan orang yang kamu gombalin layaknya bidadari, bisa bikin klepek-klepek sekaligus cinta.

 “Pecah itu berarti membeli. Karena kamu udah mecahin hati aku, kamu harus bayar pake cinta kamu”

Kata kata romantis ini tentunya diilhami dari tulisan tulisan yang ada di toko pecah belah. Biasanya ada tulisan yang berbunyi, pecah berarti membeli. Memiliki makna yang sama, memecahkan hati berarti harus dibayar pakai cinta. Lumayan juga kata kata ini.

“Boleh pinjem hpmu nggak? ak mau telp sebentar, Cuma ingin kabari orang tua kamu, bidadarinya aman bersama dengan aku”

“Gimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat, Aku curi hatimu, dan kamu curi hatiku”

“Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.”

 “Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.”

Kata kata romantis lucu tentang aku dan kamu

“Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA”

Kata kata romantis lucu ini berfokus kepada aku dan kamu. Disini dikatakan aku hanya ingin bersama kamu dalam dua waktu saja, eh ternyata dua waktu itu sekarang dan selamanya. Permainan kontradiksi yang cukup menarik dan bikin gebetan senyum senyum sendiri.

 “Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu”

Kata kata romantis lucu satu ini beda lagi. Ketika alphabet memang dimulai dengan huruf ABC, dan angka dimulai dari 123, cinta ternyata dimulai dari aku dan kamu. Gombalan yang lumayan maut.

 “Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.”

 “Aku ngga takut kalau nilai ujian aku kecil, yang aku takutin itu kalau nilai aku kecil dimata kamu”

 “Maaf banget kalau aku ngga perhatian sama kamu. Habisnya aku bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu”  “Aku itu pengen banget belajar teknik pertanian, biar tahu pupuk apa yang cocok agar cinta kita berdua bisa tumbuh selamanya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here