Beranda Life Sytle Hubungan 5 Tanda Cowok Introvert Mencitaimu, Tenang-Tenang Menghanyutkan

5 Tanda Cowok Introvert Mencitaimu, Tenang-Tenang Menghanyutkan

130
0
5-Tanda-Cowok-Introvert-Mencitaimu,-Tenang-Tenang-Menghanyutkan

Memberimu pertahatian intens

Cowok introvert cenderung tidak begitu mau ambil pusing terhadap sekitarnya, apalagi ia juga memiliki zona nyaman sendiri. Nah, apabila dia sangat perhatian padamu dan tidak satu atau dua kali saja, sebaiknya kamu harus memikirkanya ya! Karena itu bisa menjadi tanda bahwa ia menaruh hati padamu.

Menjaga dalam diam

Seorang introvert tidak begitu bisa mengatakan perasaanya, begitu pula tentang hal-hal yang ia khawatirkan. Maka dari itu tidak heran kalu dia lebih memilih memperhatikan dan menjagamu dari kejauhan. Jika kamu menapati cowok introvert yang diam-diam peduli padau maka sudah pasti dia mencintaimu.

Tidak pernah membiarkanmu sendirian

Mereka yang introvert adalah tipe orang yang sangat menghargai segala hal yang ia punya, termasuk dirimu jika kamu dekat dengannya. Ia akan selalu menjadikanmu prioritas dan berusaha melindungimu sebaik mungkin. Jadi bukan suatu hal yang menherankan kalau dia tidak bisa membiarkanmu sendirian.

Memberi kejutan-kejutan sederhana yang manis

Dibanding cowok playboy siperayu ulung, cowok introvert memiliki caranya sendiri dalam membuatmu bahagia. Jika ia mencintaimu maka jiwa romantisnya tidak akan  bisa ditahan. Dirinya akan sangat senang memberimu kejutan-kejutan, yang walaupun terlihat sederhana namun sangat manis dan berkesan.

Membagi rahasianya padamu

Bukan suatu rahasia lagi kalau seorang introvert suka menyimpan segalanya sendiri. Tidak mudah baginya untuk berbagi cerita pada orang lain, termasuk soal kekhawatiran dan ketakutan yang ia pendam. Nah, jika ia sudah menceritakan rahasianya padamu bisa dibilang kamu adalah sosok yang sangat penting baginya. Sekaligus menjadi tanda bahwa ia mencintaimu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here