Beranda Life Sytle Hubungan 5 Pertanda Perasaan Benci yang Berubah Menjadi Cinta Tanpa Kamu Sadari

5 Pertanda Perasaan Benci yang Berubah Menjadi Cinta Tanpa Kamu Sadari

97
0
5-Pertanda-Perasaan-Benci-yang-Berubah-Menjadi-Cinta-Tanpa-Kamu-Sadari.jpg

Suka kangen kalau nggak berantem

Jika kamu bertemu dengan orang kamu benci biasanya secara otomatis dalam diri kamu selalu memiliki alasan untuk memulai pertengkaran, entah itu adu mulut atau saling ejek. Kalau enggak berantem itu rasanya ada yang kurang dan kamu belum merasa lega. Nah, perasaan seperti ini bisa jadi tanda-tanda awal kalau kamu sebenarnya mulai menyimpan perasaan yang berbeda kepada orang yang kamu benci.

Selalu kepikiran sama orang yang dibenci

Banyak orang yang beranggapan bahwa rasa benci yang dimilikinya itu bisa membuat diri kita selalu ingat dan kepikiran terus dengan orang yang kita benci. Tapi perlu kamu sadari juga bahwa jika kamu selalu kepikiran sama orang yang kamu benci, itu tandanya kamu mulai punya ktertarikan sama dia. Secara tidak langsung bahwa alam bawah sadar kamu mungkin telah memberikan sinyal kalau kamu memiliki perasaan yang lain dengannya selain rasa benci.

Baca : Ingin Jadi Playboy? Punya Banyak Cewek? Begini Cara Playboy Beraksi

Sering menyebut namanya

Baik sengaja atau tidak sengaja, jika kamu terlau sering menyebut nama seseorang yang kamu benci, itu bisa merupakan pertanda kalau kamu mulai ada rasa perhatian yang lebih kepada orang yang kamu benci. Tanpa kamu sadari kamu mulai memiliki perhatian untuk terus membicarakan dan menyebut nama orang yang kamu benci itu dalam segala situasi apapun.

Mulai berdamai dan mengalah

Kamu berpikir mengalah bukan berarti itu kalah dan kamu mengalah karena kamu ingin menunjukkan sikap kedewasaan diri kamu. Tapi, jika kamu tiba-tiba ingin mengalah sama orang yang kam benci, itu mungkin karena mulai ada perasaan suka sama dia, dan rasa suka ini lama-lama tumbuh menjadi perasaan cinta. Sema kemungkian selalu bisa saja terjadi

Mulai membanyangkan memiliki kekasih seperti dia

Ketika kamu sedang sendiri dan melamun, kadang-kadang kamu akan berpikiran yang tidak-tidak dan liar, seperti memikirkan orang yang mungkin kamu sukai sampai memikirkan masa depan kamu. Tapi jika secara tiba-tiba kamu malah membayangkan orang yang kamu benci itu jadi pasangan kamu, itu pertanda perasaan benci kamu mulai berubah secara perlahan menjadi rasa ingin memiliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here