Beranda Religi Nasehat 3 Jenis Orang Yang Akan Mendapat Kebaikan Yang Sangat Berlipat, Kamu No...

3 Jenis Orang Yang Akan Mendapat Kebaikan Yang Sangat Berlipat, Kamu No Berapa?

114
0
3-Jenis-Orang-Yang-Akan-Mendapat-Kebaikan-Yang-Sangat-Berlipat,-Kamu-No-Berapa

Mau hidup kita ini baik dan selalu di beri kemudahan, kan?. Apalagi kemudahan kemudahan itu datangnya dari Sang Pencipta Alam tentunya sangat membuat kita bahagia. Ada 3 jenis orang yang akan mendapatkan kemudahan dan berkah dari Allah karena dia mempunyai sifat yang seperti ini.

Apakah kamu ada di dalamnya?

  • Orang yang bila diberi nikmat maka dia akan bersyukur. Jenis orang seperti ini akan sangat mudah mendapatkan berkah dari sang pencipta, karena orang yang bersyukur akan merasa sangat cukup dan bisa memanfaatkan apa yang dia punya pada saat ini dan nanti. Dan dia sudah merasa senang dan tenang dalam menjalani hidupnya.

 

  • Orang yang selalu mudah memberikan maaf kepada siapapun dalam kondisi terburuk sekalipun. Kalau kamu punya jiwa yang penuh maaf seperti ini dan kamu mudah memaafkan kesalahan orang lain kepada kamu itu semata mata kamu sadar kalau kamu sebetulnya bukan yang paling hebat dari siapapun, tetapi kamu adalah orang yang mempunyai banyak kesalahan dan juga bukan manusia yang sempurna. Dan sang pencipta akan memberikan banyak kemudahan bagi jiwa orang yang penuh maaf, salah satunya hidup tenang dan damai.

 

  • Orang yang pada saat dia marah dengan cepat dia bisa menahan dan juga melupakan amarahnya. Tentu ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Setiap orang selalu akan cepat terpancing emosi bila ada hal yang bisa membuatnya kesal dan kecewa. Reaksinya juga akan banyak bermacam macam ada yang memukul , mencaci maki , berteriak atau mungkin melakukan hal yang buruk lagi. Tetapi jika kamu pandai dalam menahan amarah kamu dan cepat menghilangkan kemarahan itu , maka kamu akan sangat beruntung. Kamu akan banyak mendapatkan kebaikan dari sifat sabar itu. Tidak diragukan lagi kemudahan akan ada diberikan dalam hidup kamu.

Tentunya ini banyak memerlukan latihan untuk menjadikan diri seperti ini. Dimana ada niat di situ pasti ada jalannya. Semoga kita semua akan menjadi orang yang mendapatkan kemudahan dari Sang pemilik alam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here