Spotify Ancam Pengguna Yang Menggunakan Aplikasi Spotify Ilegal

987

Spotify mengancam larangan bagi akun yang masih menggunakan aplikasi spotify yang telah diretas untuk mencuri fitur layanan music premium. Sebelumnya Spotify telah membagikan beberapa peringatan keras kepada pengguna Android yang menggunakan aplikasi tersebut.

Spotify Ancam Pengguna Yang Menggunakan Aplikasi Spotify Ilegal

Fitur premium Spotify memungkinkan para pendengar untuk melewati iklan dan mendownload lagu langsung ke perangkat mereka. Saat ini Spotify telah mengirimkan email peringatan ke sejumlah pengguna dan memperingatkan mereka agar tidak menggunakan aplikasi yang telah diretas tersebut.

Email tersebut memperingatkan bahwa penggunaan aplikasi yang diretas ini melanggar persyaratan penggunaan Spotify dan dapat mengakibatkan penghentian akun. Salah satu metode hacks ini disebut “Dogfood” dan Spotify baru-baru ini telah menghilangkan aplikasi tersebut dari GitHub setelah sebelumnya pemberitahuan DMCA resmi dikeluarkan.

Berikut isi email yang dikirim oleh Spotify kepada para pengguna:

We detected abnormal activity on the app you are using so we have disabled it. Don’t worry – your Spotify account is safe. To access your Spotify account, simply uninstall any unauthorized or modified version of Spotify and download and install the Spotify app from the official Google Play Store. If you need more help, please see our support article on reinstalling Spotify. If we detect repeated use of unauthorized apps in violation of our terms, we reserve all rights, including suspending or terminating your account.

Kira-kira artinya seperti ini :

Kami mendeteksi aktivitas abnormal pada aplikasi yang Anda gunakan sehingga kami telah menonaktifkannya. Jangan khawatir – akun Spotify Anda tetap aman. Untuk mengakses akun Spotify Anda, cukup copot pemasangan versi Spotify yang tidak sah yang telah dimodifikasi dan pasang aplikasi Spotify dari Google Play Store resmi. Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, lihat artikel dukungan kami tentang cara menginstal ulang Spotify. Jika kami mendeteksi masih menggunakan aplikasi yang tidak sah yang melanggar persyaratan kami akan menangguhkan atau menghentikan akun Anda.

 

sumber: https://hothardware.com/news/spotify-warns-android-users?google_editors_picks=true

Baca juga:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: