Punya Wajah Cantik Dengan Cara Sholat Tepat Waktu Dan Rajin Wudhu

695

Punya Wajah Cantik Dengan Cara Sholat Tepat Waktu Dan Rajin Wudhu

Punya wajah cantik dengan cara sholat tepat waktu dan rajin wudhu – Banyak sekali masyarakat yang menilai wanita cantik itu memiliki wajah yang cantik, tubuh langsing dan lain sebagainya. Untuk memiliki wajah yang cantik tidak harus melakukan perawatan dan penggunaan obat-obat kecantikan yang berlebihan. Karena , setiap wanita selalu menginginkan wajah cantik secara alami tanpa menggunakan bahan kimia dan obat-obatan. Penggunaan obat kimia dan perawatan wajah yang terlalu berlebihan akan berefek buruk terhadapa kecantikan kulit wajah.

Diera yang modern saat ini, banyak cara untuk memiliki wajah cantik. Bisa melihat sebuah artikel mengenai kecantikan, menggunakan aplikasi perawatan wajah, melihat tutorial bagaimana merawat wajah agar terlihat lebih cantik di youtube, dan lain sebagainya.

Namun, tanpa disadari sebagian orang, terutama wanita muslim keistimewaan dan manfaat sholat dan wudhu bagi kecantikan wajah. Sehingga mereka terlalu tergiur dengan penggunaan obat kimia untuk mempercantik wajahnya.
Banyak para wanita muslim yang mengira sholat dan wudhu tidak bisa merawat wajah agar tampak lebih cantik, sehingga mereka harus merogoh kocek sedikit lebih dalam untuk melakukan perawatan wajah di salon.

Buat para wanita muslim yang ingin memiliki wajah cantik secara alami, alangkah baiknya sholat dan wudhu lah secara teratur setiap hari. Insya allah kamu akan memiliki wajah yang cantik secara alami. Karena wajah yang cantik terpancar dari dalam tubuh wanita tersebut sehingga para pria akan lebih sejuk untuk memandang kamu lebih lama.

Nah, Berikut rahasia wajah cantik dengan sholat 5 waktu dan wudhu :

  • Air wudhu di pagi hari pada saat sholat subuh bermanfaat untuk mengecangkan kulit.
  • Air wudhu yang membasuhi muka pada saat sholat zhuhur bermanfaat mencerahkan mata.
  • Air wudhu yang mengenai muka pada saat sholat ashar dengan tidak melalaikan sholat ashar tersebut sangat bermanfaat untuk membersikan kotoran dari kabut asap.
  • Air wudhu yang mengenai muka pada saat sholat magrib bermanfaat menghilangkan bau mulut dan bau dihidung.
  • Air wudhu yang mengenai muka pada saat sholat isya bermanfaat menceriakan wajah dari kemungkaran.

 

Baca juga:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: