Kronologi Dibalik Batalnya Konser Paramore Dijakarta

803

Sekitar pukul 08.00 Tim Paramore sudah menuju venue konser, namun kejadian yang tak disangka-sangka melanda sang vokalis. Dimana pihak manajer memberikan kabar tak sedap mengenai kondisi kesehatan sang vokalis (Hayley Williams).

Kronologi Dibalik Batalnya Konser Paramore Dijakarta

Menurut keterangan Otoberi Surbakti, selaku Director MCM Live ditangerang, “Pihak paramore meminta bedrest saat landing di Indonesia, dan meminta agar sang vokalis Hayley Williams beristirahat full. Namun kejadian yang diluar dugaan, kondisi sang vokalis tiba-tiba menurun dan langsung menghubungi kami.

Surbakti juga mengungkapkan, bahwa tim dokter telah melakukan pemeriksaan terhadap kondisi sang vokalis (Hayley Williams). Menurut keterangan dari tim dokter, sang vokalis tidak direkomendasikan untuk tampil karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan.

Menurut keterangan tim dokter yang menangani Hayley Williams secara insentif tidak menganjurkan untuk tampil, baik di Indonesia maupun di manila.

Karena kejadian ini, pihak paramore sendiri telah mengumumkan di akun resmi facebook mengenai batalnya konser di Jakarta.

Selanjutnya, Surbakti juga menyampaikan kepada para penggemar paramore yang telah membeli tiket agar melakukan refund secepatnya dan dari pihak penyelenggara tidak akan mempersulit proses refund.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: